Sabtu, 18 Juni 2016

watu telo BATU TELO

Bukan hanya bukit cinta aja gaes yg jadi faforit masyarakat tapi ada WATU TELO atau batu yang bergua kira2 di pikiran anda mungkit batu yg ada guanya tpi sebenarnya semacam lempengan batu yg terbelah menjadi beberapa bagian tpi jga ada low gua aslinya konon gua itu dlu di gunakan oleh masyarakat bersembunyi waktu jaman PKI dan sampai sekarang masih mengandung mistis bila ada orang yg berpangkat misal polisi,mantri hutan,sinder dll Dia tidak bisa menuju watu telo yg ngat tau kok bisa soal q tanya gk ada penjelasanya kemudian juga ada gua yg tidak ada dasarnya konon juga ada orang yg memasukan sesuatu kedalam gua itu tapi munculnya malah di desa dander di sana mungkin jurusan gua di waTu telo karna masyarakat juga perna bilang kalau sana tidak ada hujan tpi kalau sekar hujan juga air itu keruh yg keluar dari dalam...tapi gk usah di pikir gaes yg penting kita kalau kesana sopan sama niat untuk melihat mungkin ngak terjadi apa-apa yg penting bisa update status WATU TELO COYY CKCKCKKKK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar